MENU

CARI

Thursday 28 December 2017

Kirim Naskah Kawah Ilmu


Rosululloh mengajarkan kepada kita semua untuk menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat bagi orang lain. Dan hal ini juga termaktub dalam alquran al karim, bahwa amal yang tidak akan putus dan akan dibawa sampai yaumul hisab ada 3 hal yakni amal jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak yang sholeh.



Jangan simpan karya-karya anda dan membiarkannya menjadi usang, jadikan karya anda bermanfaat untuk orang lain dan menjadi ladang amal serta ibadah kita yang tiada putusnya.

Kami tim redaksi Kawah Ilmu menerima kiriman naskah dari berbagai Genre. Tidak hanya artikel tetapi karya sastra seperti puisi, cerpen, esai, pengalaman tour, reportase dll kami akan menerimanya dengan senang hati dan semua naskah yang telah masuk ke tim redaksi akan segera kami proses untuk Publikasi di blog Kawah Ilmu.

Bagi siapa saja yang gemar menulis kesempatan ini dapat dijadikan wadah untuk menampilkan hasil karya anda.

**mohon maaf kami belum bisa memberikan kompensasi apapun untuk naskah-naskah yang telah dikirimkan dan diterbitkan

Syarat ketentuan naskah
- Naskah bebas, bisa dari berbagai Genre, tidak terbatas pada 1 Genre tertentu
- Di tulis dengan menggunakan kaidah tata bahasa dan EYD yang baik dan benar.
- Untuk artikel, cerpen dll usahakan naskah tidak kurang dari 250 kata (minimal 250 kata)
- Tulisan tidak mengandung unsur SARA, tidak melanggar hukum dan tidak mencemarkan nama baik orang lain.
- Tuliskan nama di bawah setiap karya anda, dapat menggunakan nama asli ataupun nama pena, kami akan menampilkan nama anda dalam setiap posting atas karya anda
- Kami akan membatasi update naskah setiap 3 hari sekali, mohon kesediaannya untuk bersabar apabila kami belum juga menampilkan hasil karya anda di web Kawah Ilmu
- Naskah dikirim ke email kami kawahjurangpengetahuan@gmail.com

Semoga karya-karya kita dapat bermanfaat untuk orang lain, menjadi khazanah ilmu dan ladang amal serta ibadah kita yang tiada putusnya.

Terimakasih
Tim Redaksi Kawah Ilmu

No comments:

Post a Comment